○let's share and learn

Ku Tulis Apa Yang Ku Lihat, Dengar, Dan Yang Ku Rasakan

Link Blog Ini


Copas script di bawah ini untuk meletakkan link saya di blog kamu

About Me

Foto saya
Bang Oenz adalah seorang hamba Allah yang bodoh yang mencoba untuk menjadi seorang yang berguna bagi semua orang yang ada di seluruh dunia, orang bodoh ini membuat sebuah blog sederhana yang berfungsi untuk membantunya mengumpulkan berbagai ilmu pengetahuan dan hal - hal lain yang akan mungkin memberikan manfaat bagi dirinya sendiri atau pun orang lain. semua isi dari blog ini adalah terdiri dari berbagai sumber dari segala penjuru dunia yang mungkin tidak disebutkan satu persatu.

◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘


Category List



Tuliskan Jejak Kamu



karena adanya pertanyaan dari saudara pembaca yang bernama kymy tentang bagaimana cara mengetahui jumlah pengunjung yang sedang mengunjungi blog kita yang di blog ini, maka di sini saya akan mencoba memberi tahu bagaimana membuatnya. Sebenarnya cara membuatnya cukup mudah, yaitu :

> Tambah Gadget
> Html \ Javascript
> Copas kode di bawah ini :




<marquee scrolldelay="10" behavior="alternate" direction="up" width="220px" scrollamount="2" height="20px" bgcolor="#ffffff"><marquee scrolldelay="10" behavior="alternate" direction="left" scrollamount="2"><center><blink><b><i><script type="text/javascript" src="http://fastonlineusers.com/on3.php?d=bang-oen.blogspot.com"></script></i></b> <b>Orang Sedang Gentayangan</b></blink></center></marquee></marquee><br />

"jangan lupa ganti tulisan yang berwarna merah dengan URL blog / situs kamu."

>kemudian simpan. Maka akan tampil hasilnya Sbb :



Orang Sedang Gentayangan
 
 
 

Tinggalkan Komentarmu

Tulis Komentar Anda